Selasa, 01 November 2016

Kejar Target MICE Kemenpar Eksplorasi Singapore SMF dan AMITE

"Kejar Target MICE Kemenpar Eksplorasi Singapore SMF dan AMITE MICE (Meetings, Inventions, Conferences, Exhibitions) jadi perhatian serius Kementerian Pariwisata untuk menggaet wisman di Singapura. Tidak tanggung-tanggung, dua even sekalian diikuti untuk menyebar pesona Wonderful Indonesia, yakni Singapore MICE Komunitas (SMF) serta Asia Meeting & Incentive Travel Exchange (AMITE) 2016 yang bakal dilangsungkan di Sands Expo & Convention Center, Singapura, 27-29 Juli 2016.

" SMF & AMITE 2016 adalah aktivitas business to business meeting sekalian MICE Komunitas yang diadakan tiap-tiap tahunnya oleh SACEOS. Meetings, Incentives, Conventions, Exhibitions di Singapore. Kami tawarkan benefit untuk mereka yang akan meeting ke Indonesia, " tutur Deputi Pengembangan Pemasaran Mancanegara, I Gde Pitana.

Menurut Pitana, Kemenpar jadi sponsor serta mempunyai peluang promosi dalam aktivitas itu, dengan benefit yang banyak didapat oleh Wonderful Indonesia. " Satu diantaranya memperoleh branding exposure pada semua material promosi SMF & AMITE 2016, appointment set untuk 8 sellers Indonesia dan passes untuk 8 delegasi Kemenpar pada komunitas itu. Kita bakal sediakan dengan masak dihadapan mereka, " tutur Pitana.

Bukanlah itu saja, tambah Pitana, Kemenpar akan mensponsori proses closing reception untuk 100 pax serta famtrip ke Jakarta serta Bali untuk 40 buyers. " Diluar itu juga kita bawa 8 industri pariwisata untuk mengenalkan semuanya yang kita punyai, keindahan yang kita miliki serta yang kita andalkan, terlebih 10 destinasi terkecuali Bali, " tutur Pitana.

Ke-8 industri yang dibawa Kemenpar yaitu Indonesia National Convention Bureau -Jakarta, Montigo Resorts Nongsa – Batam, Bintan Lagoon – Bintan, The Laguna Bali & The St. Regis Bali, wwa Resort – Bali, Bhara Tours – Jawa Barat, BAM Tours – Bali, Pacific World – Bali, serta Pemandangan Destination – Jakarta.

Dia juga menyebutkan promosi pariwisata Indonesia itu diarahkan untuk fasilitasi penguatan B to B. Umpamanya, di booth pameran dibantu, lantas welcome dinner atau beragam kesibukan promosi. " Yang terutama yaitu pertemuan sellers Indonesia dengan buyers berkwalitas untuk menarik wisatawan supaya beli paket wisata ke tanah air kita, " terang pria asal Bali itu.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar