Rabu, 23 November 2016

Mau Keliling Dunia Gratis_Begini Caranya...

"Mau Keliling Dunia Gratis? Begini Caranya... Dapat traveling berkeliling dunia pastinya jadi yang diimpikan beberapa orang. Tetapi tidak kebanyakan orang dapat mengerjakannya. Lantaran untuk melancong ke beragam negara diperlukan cost yang besar. Bila anda termasuk juga orang tidak " berkantong tidak tipis " hal semacam ini tentu dikira tidak mungkin.

Namun pria yang satu ini sukses menepis kemustahilan itu. Yakin tidak yakin, ia berhasil berkeliling dunia tanpa ada keluarkan cost sepeser juga.

Yaitu Shantanu Starick seseorang fotografer asal Australia yang sudah lakukan perjalanan ke tujuh benua tanpa ada keluarkan duit. Kok dapat? Penasaran?

Ditulis dari lifehack. org, Starick membagi rahasianya sampai dapat berkeliling dunia tanpa ada keluarkan cost.

Ia memakai ketrampilannya dalam bagian fotografi. Starick tawarkan layanan photo untuk restoran, rumah, penyedia transportasi sampai maskapai penerbangan untuk tiap-tiap negara yang ia kunjungi. Setiap orang yang menggunakan jasanya bakal membayar dengan sarana yang dapat ia pakai sepanjang perjalanan berkeliling dunia.

Starick menceritakan, pernah dalam satu perjalanan ke New Jersey ia berjumpa dengan seseorang wanita yang hoby memasak. Dia lalu tawarkan layanan pada si wanita untuk mengambil gambar dapur serta hasil masakan. Wanita Jersey itu juga tertarik serta pada akhirnya membayar layanan Starick dengan memberi tumpangan rumah serta makanan gratis.

Menurut Starick, orang lain juga bisa lakukan hal yang sama kelihatannya. " Anda bisa mengerjakannya juga. Anda merencanakan untuk melancong sepanjang 30 bln. atau 30 hari? Ada beberapa orang diluar sana yang bakal bersedia untuk mengakomodasi. Gw bertaruh, Anda aka alami pengalaman otentik! "

Ia meneruskan, dengan jaringan sosial serta konektivitas dunia yang makin gampang dijangkau sekarang ini, Anda bisa dengan gampang tersambung serta pasarkan layanan Anda pada beberapa orang di semua dunia tanpa ada usaha apa pun.

Saat ini, perlahan-lahan eksistensi serta ketrampilan Starick mulai disadari dunia. Pengalamannya berkeliling dunia gratis cuma dengan memercayakan kekuatan fotografi sudah membuatnya satu dari sedikit fotografer yang paling di cari.

crosslink_1

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar