Jumat, 22 November 2019

Bidik Selatan Jakarta Tiki Buka Gerai Terbaru di Fatmawati

Tengah Malam, Lazada Buat Voucher Potongan harga 50 % Bikin 1111 Orang

, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Lazada, akan mengadakan promosi besar mendekati Hari Berbelanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11. Promosi itu akan diawali pada 11 November 2017 jam 00.00.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri menjelaskan perusahaannya akan tawarkan promosi yang jarang-jarang diketemukan di hari biasa. Diantaranya midnight voucher potongan harga 50 % untuk 1.111 orang pertama mendekati 11 November 2017.

Simak juga: Lazada Share Panduan Memburu Potongan harga Waktu Harbolnas

“Besok semua free shipping ke semua Indonesia,” tuturnya pada Tempo, Jumat, 10 November 2017.

Diluar itu, ada flash sale beberapa type barang serta pulsa. Flash sale akan dikerjakan tiap tiga jam pada 11 November mulai jam 12 malam.

Memperingati 11.11 esok, Lazada mengeluarkan beberapa smartphone, seperti Xiaomi Mi A1 Rose Gold, Moto G5S Plush Blush Gold, Infinix Catatan 4 Pro, serta voucher untuk pre-order Oppo F5.

Achmad menjelaskan Lazada membuat Kotak Misteri Online Revolution untuk beberapa barang dari beberapa merek kenamaan pada harga miring.

Buat kaum wanita, Achmad menjelaskan Lazada memberi potongan harga 50 % untuk produk make up serta perawatan kulit dari L’Oreal.

Diluar itu, Lazada memberi potongan harga sampai 50 % untuk kartu credit serta debet dari 20 bank yang dapat dipadukan dengan angsuran 0 %. Lazada sediakan cara pembayaran kontan on delivery (COD) sampai Rp 5 juta.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar