Kamis, 07 November 2019

Malaysia Tambah Investasi Kebun Sawit di Indonesia

Menteri BUMN Kembali Tunjuk Iqbal Latanro Jadi Dirut PT Taspen

Jakarta - Kementerian Tubuh Usaha Punya Negara kembali menunjuk Iqbal Latanro untuk menahkodai PT Taspen (Persero) sepanjang beberapa waktu ke depan. Iqbal ialah Direktur Penting Taspen periode 2013-2018.

Beliau kembali dikukuhkan jadi Direktur Penting Taspen sesuai dengan Surat Ketetapan Menteri BUMN Nomor: SK-152/MBU/06/2018, catat Caretaker Sekretaris Perusahaan PT Taspen Dodi Susanto dalam info tercatat yang diterima Tempo, Rabu, 6 Juni 2018.

Simak juga: Taspen Akan Lebih Dua Kantor Cabang Baru di 2018 Dodi menjelaskan Asisten Deputi Bagian Usaha Layanan Keuangan, Layanan Survey serta Konsultan I Kementerian BUMN, Bandung Pardede, sebagai wakil Menteri BUMN menyerahkan Surat Ketetapan Menteri BUMN itu pada Iqbal pada jam 14.00 WIB hari Senin, 4 Juni 2018 di Kementerian BUMN.

Dalam SK itu, kata Dodi, ada juga pergantian nomenklatur jabatan Direksi, yakni pada Direktur Umum jadi Direktur SDM serta Umum. Divisi SDM yang awalnya masuk pada Direktorat Penting akan beralih pada Direktorat SDM serta Umum yang ada dibawah supervisi Bagus Rumbogo.

Lihat juga: 2017, Taspen Bidik Asset Rp 3,3 Triliun Diluar itu ada pergantian nomenklatur pada Direktur Renbang TI jadi Direktur Rencana serta IT. Dengan komplet, beberapa nama Direksi PT Taspen sesuai dengan SK Menteri BUMN ialah seperti berikut:

1. Iqbal Latanro jadi Direktur Penting 2. Ermanza jadi Direktur Operasi 3. Bagus Rumbogo jadi Direktur SDM serta Umum 4. Faisal Rachman jadi Direktur Rencana serta Tehnologi 5. Iman Firmansyah jadi Direktur Investasi

Meskipun sudah sah menunjuk beberapa direktur PT Taspen, Dodi menjelaskan Kementerian BUMN masih menggodok beberapa nama calon Direktur Keuangan yang masih kosong.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar