Jumat, 22 November 2019

Indef Sebut Dampak Setelah Bappebti Masukkan Crypto di Bursa

Fredrich Ucap Video Masalah Kemewahan Editan, Ini kata Najwa Shihab

Saat interviu dengan Najwa Shihab yang diupload ke YouTube, Fredrich Yunadi akui suka bergaya tidak mati elegan sampai kini. Saat interviu itu Fredrich akui terlatih habiskan uang miliaran waktu pelesiran ke luar negeri.

Gw senang elegan. Gw jika ke luar negeri, sekali pergi itu minimal gw spend Rp 3 M, Rp 5 M. Yang saat ini, tas Hermes yang harga Rp 1 M gw beli. Gw senang kemewahan, papar Fredrich saat interviu dengan Najwa pada Jumat minggu lalu, 24 November 2017.

Infografis: Kasus-Kasus Setya Novanto, Mulai Dari Bank Bali Sampai Import Sampah Beracun

Waktu di konfirmasi tentang kebenaran pengakuan itu, Fredrich menjelaskan jika video di Youtube itu hasil editan.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar